Seumpama di Pesta Cerita Kemarin
May 09, 2018

Beberapa minggu yang lalu kami kembali diajak bermain dan bercerita lagi di Pesta Cerita. Di tahun kedua ini, Suar Artspace dan Post Bookshop membawa kita bernostalgia dengan masa kanak-kanak. Ada sedikit pembacaan cerita Na Wila bersama Tim Suarini ada diskusi ciamik dengan akademisi dan pengamat dunia literatur anak, Herdiana Hakim bersama Reda Gaudiamo, yang baru saja meluncurkan Na Wila dan Rumah dalam Gang, dan Maesy Ang dari Post. 

Lalu menjelang malam, Reda Gaudiamo memanjakan kami dengan suara merdunya, membawakan lagu yang menjadi bagian dari masa kecilnya. Beberapa lagu yang disebutkan di Na Wila dan Rumah dalam Gang juga dinyanyikan, jadi kami bisa bernyanyi bersama. 

Malam kami ditutup dengan rasa senang akhirnya bertemu teman lama dan teman baru; teman lama yang baru ketemu (Herdiana Hakim adalah otak di balik si Kancil yang sudah begitu mendukung kami, dan sering berinteraksi di dunia maya). Kami tidak mengambil terlalu banyak foto karena terlalu larut dalam obrolan dan mengejar ketertinggalan cerita teman lama. Makanya, kami minta izin meminjam foto-foto tangkapan fotografer Howdiy ID untuk Suar Artspace x Post: Pesta Cerita Kemarin, dan membaginya di sini

Turut berpesta di Pesta Cerita Kemarin tahun ini: Kedubes BekasiLemari Buku BukuBinatang Press, IGOR Satu Mangkok, Koola Stuffa, Linco ID, dan Sakala Studio. 

Acara ini didukung oleh Googs dan Paguyuban Pamitnya Meeting.

 

Back to Stories
SIGN UP FOR NEWSLETTER
{{bag.name}}
by {{bag.writer}}
IDR {{bag.price | number}}
Qty.

You have no items in your shopping bag.