Segera Hadir: Cerita Eyang
Jan 15, 2019

Buku terbaru kami, Cerita Eyang, akan segera hadir!

Ini adalah salah satu karya kami yang paling personal karena diinspirasi dari salah satu anggota keluarga Referika yang juga berkebutuhan istimewa. Topiknya memang sedikit menantang, tapi kami sepakat bahwa ini adalah sebuah cerita yang penting untuk diceritakan, karena pada dasarnya interaksi dalam keluarga memerlukan pemahaman akan perbedaan. Karya ini ditulis untuk merayakan perbedaan dan keistimewaan dalam keluarga, dan bahwa perbedaan itu bukan sesuatu yang harus ditakuti tetapi justru harus dipeluk erat-erat.

Cerita Eyang ditulis oleh Referika Rahmi, dan diilustrasikan oleh Rassi Narika. Bercerita tentang kisah seorang gadis kecil dan adiknya yang tinggal dengan Eyangnya yang berkebutuhan istimewa. Eyang sepertinya berbeda dengan Eyang lain. Dia suka mendengarkan radio, menghitung sendok, dan sangat sayang dengan koleksi daster bunga-bunganya! Cerita ini mengangkat pengalaman tinggal dan menerima keluarga terdekat kita yang memiliki kebutuhan istimewa, dari sudut pandang anak-anak.

Tanggal peluncuran buku ini akan segera kami informasikan di akhir bulan Januari.

-

Referika Rahmi adalah pencinta buku tua, perangkai cerita terbaik (versi anak-anaknya), dan pedansa yang ulung (kata dirinya sendiri). Dengan latar belakang sastra dan sejarah, Ia selalu yakin bahwa narasi dan cerita dapat merayakan apapun dalam hidup termasuk kebingungan, kesedihan, maupun kebahagiaan. Cerita Eyang adalah buku pertama yang berani ditulisnya.

Referika saat ini bekerja dan masih tinggal di Jakarta bersama dua anak kecil yang berisik dan selalu minta makan.

 

 

Back to Stories
SIGN UP FOR NEWSLETTER
{{bag.name}}
by {{bag.writer}}
IDR {{bag.price | number}}
Qty.

You have no items in your shopping bag.